PROMO BULAN PUASA 2017 Sampeyan Cari Dimana?

Promo Bulan Puasa 2017 Sampeyan Cari Dimana?

promo bulan puasa
promo bulan puasa

"Sampeyan cari dimana untuk promo bulan puasa?"

Pertanyaan ini saya dapatkan dari seseorang saat sedang duduk di teras musholla. Ladalah... baru kali ini saya mendapat pertanyaan semacam ini.
Langsung saya berpikir kalau sebentar lagi mungkin bulan puasa akan segera tiba.
Langsung saya tanya kepada penanya,"lhah kalau sampeyan carinya gimana mas?"
Orang tersebut kemudian menjawab,"kalau saya itu cari promonya online mas. Lebih banyak pilihannya. Mau cari baju anak, busana muslim, banyak mas pilihannya. murah-murah lagi."
Saya masih terdiam, ndak begitu paham gimana maksudnya.
Orang tersebut kemudian menjelaskan,"begini loh mas... sambil mengeluarkan hpnya."

Ia pun kemudian membuka Google dan mengetikkan promo Ramadhan. langsung dia membuka website yang nongol paling atas itu di sini.
"Seperti ini mas contohnya. Itu kan promonya banyak. Nah sampeyan tinggal pilih mas mau promo baju, promo sepatu lebaran, sepatu dan semua kebutuhan lebaran ada di sana."
weleh... weleh baru tau saya yg beginian.
Karena penasaran saya lalu tanya lagi,"Emang itu betulan ya mas?"

Mas itu njelasin lagi,"ya iya lah mas itu betulan. yang penting mas belinya di website yang terpercaya. Kayak yang saya buka ini namanya Blanja.com itu website kerjasama Telkom bersama Ebay. mas tahu Telkom kan? Nah jadi kalau beli di situs yang udah terkenal gitu ndak perlu khawatir lah mas. Dijamin aman!"

Mas itu cerita lagi. "Saya udah dari 2 tahun terkahir ini kalau butuh apa-apa carinya ya di internet mas. Lebih banyak pilihannya dan diskonnya juga lebih gede mas."
"Ini contohnya HP ini mas saya waktu itu belinya di internet harga Rp 1,5 juta mas, padahal waktu saya cek di toko sana itu harganya masih Rp 2 jutaan. Lumayan toh mas bisa ngirit."

"Waktu lebaran tahun kemarin, saya juga borong baju, beli sandal untuk orang tua, istri saya beli jilbab semuanya lewat online mas. Jadi lebih praktis karena ndak perlu cari kemana-mana lagi mas. Malah saya beberapa kali bisa beli langsung di produsennya loh mas. Makanya kemudian harganya bisa lebih murah.

Kalau toko-toko yang ada di pinggir jalan itu kan rata-rata kulakan ke distributor, terus distributor belinya dari produsen. Karena saya belinya langsung ke distributor jadinya harganya pun bisa lebih hemat mas.”
Weleh, saya baru tau hal begini. Untungnya melalui pertemuan sore hari yang syahdu itu saya mendapatkan pencerahan baru bagaimana cara melakukan persiapan lebaran yang lebih praktis dan anti ribet.

"Terimakasih banyak mas atas informasinya," tandas saya menutup pembicaraan. Saya pun bergegas pulang tapi sebelumnya saya mau mampir ke konter dulu buat beli paketan HP untuk saya gunakan nanti malam buat mencari promo-promo barang yang menarik di internet.
Blogger
Disqus